kursor

Selasa, 01 Maret 2016

jawaban soal tik

1. e-mail merupakan sebuah surat elektronik yang membantu kita dalam berkomunikasi dengan orang jauh dari kita. dengan banyak fitur nya. seperti: mengirim file yang besar, bisa dibuka di hampir semua oprasi sistem, serta kemudahan lainnya.

2. roy tomlinson pada tahun 1971

3. - login  :  Pemilik email dapat masuk ke emailnya    sendiri apabila sudah terdaftar (menjadi member)
     - Sign Up : Mendaftarkan diri (menjadi member)
     -BCC : Surat dikirim ke alamat yang dituju tanpa    memberi tahu pemilik alamat yang tercantum di                          alamat CC
    -CC : Surat dikirim secara berantai ke alamat   lain
   - Spam : Surat yang berisi kata-kata yang tidak  baik/menganggu
   -Attachment : Fasilitas pada sebuah program email baik program komputer maupun webmail        yang                                   dapat digunakan untuk mengirimkan file, atau gambar, yang di ikutsertakan pada email                                  yang   akan di kirim.

4.a. POP Mail
POP Mail merupakan email yg di terima melalui Internet Service Provider (ISP) yg jadi langganan anda. Saat anda mengirimkan email ke alamat email orang lain, email tersebut tak akan dikirim ke komputer yg orang tersebut gunakan, melainkan disimpan dikomputer yg jadi server email milik ISP langganan. Email tersebut bakal dikirimkan ke pc orang tersebut disaat melakukan login memanfaatkan akun email punya dia.

b. Email Berbasis WebEmail berbasis situs merupakan pelayanan email yan ditawarkan oleh situs-situs penyedia jasa pelayanan email, seperti Yahoo, GMail, Lycos Mail, Windows Live Hotmail, & lain-lain. Pelayanan email type ini rata rata diberikan free oleh web yg bersangkutan.



5. .Mailing list adalah sebuah fasilitas dimana kita dapat mengirimkan satu subject e-mail ke satu alamat e-maildimana akan didistribusikan secara otomatis ke beberapa alamat e-mailyang terdaftar sebagai anggota dalammailing list tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar