kursor

Senin, 29 Februari 2016

TOP 5 FAMOUS GEN37th MTsN 1 SERANG

  kita diciptakan oleh allah swt salah satunya untuk saling mengenal satu sama lain, bersosialisasi dan dapat berinteraksi dengan sesama. tapi tak jarang, sebagian dari kita bukan hanya dikenal oleh lingkup ruang kecil, tapi terkenal dalam luar lingkup besar contohnya : organisasi, sekolah dll. banyak faktor yang menjadi seseorang dikenal publik, misal : berprestasi, aktif di organisasi,gayanya yang nyentrik, pintar, kece dll.

   menurut survey yang dilakukan oleh PANJI SURVEY AND POLLING beberapa waktu lalu, berhasil mewawancarai beberapa koresponden acak dari kelas 7-9 serta menyertakan url : gg.gg/topfamous untuk survey menggunakan media elektronik untuk men survey "TOP 5 FAMOUS GEN37th MTsN 1 SERANG" dalam rangkaian "5 SERI TOP5 GEN37th MATSAN" seri ke2.

  lalu siapa saja mereka yang memiliki kepopuler'an diatas rata-rata? kita review satu per satu guys.


TOP5: ALGHIFARI MUHAMMAD RAYHAN ( 7I, 8D, 9A)

si alim

berbadan sedikit gempal, cerdas, serta memiliki hafalan al-Quran yang lumayan kuat ini merupakan siswa yang terkenal bukan hanya diangkatan 37 saja, tapi diangkatan 35,36,78 hingga 39. wajar saja jika pria yang ditengarai tengah dekat dengan SN ini sejak dari kelas 7 aktif diorganisasi pramuka dan terpilih menjadi pengurus osis. tak sampai disitu saja, jejaka yang hatam dengan rubik ini juga menjadi calon ketua osis, yang pada saat itu berpasangan dengan Ganang. walaupun pada perolehan suara, pasangan ini di kalah kan oleh rivalnya yakni Vidi-Amel. walaupun begitu pria yang pernah menjadi rengking 2 paralel pada kelas 7 ini terpilih menjadi pratama pramuka matsan. jadi wajar dengan prestasi dan organisasinya, beliau sangat dikenal dikalangan murid matsan.

TOP4: AL RIZKI FAHILLAH ( 7I, 8F, 9D )

si kece

terkenal dengan nama uniknya yaitu IKI KECE  membuat namanya begitu terkenal dikalangan siswa-siswi mts. baik, humble, dan cool ini banyak memiliki fans, terutama dari angkatan 38 & 39 bahkan menurut kabar burung beliau pernah dekat beberapa wanita, salah satunya ASR. terkenal dengan paskibnya serta pernah aktif di dkm maupun osis ini begitu di segani tatkala ketika beliau berkeliling ke setiap barisan baik ketika upacara ataupun kultum semasa masih menjadi pengurus osis bidang ppk. walaupun banyak yang menghujat beliau karena profesinya pada saat itu, tapi beliau tak gentar menegak sebuah peraturan demi terjaganya kestabilan kenyamanan di matsan.


TOP3:  MUHAMAD AKSAL IKHWANUDDIN ISLAMI ( 7G, 8F, 9B)

si kumis manja

Pemilik nama keren IGO ini memang dikenal sangat eksentrik di lingkungan matsan. kulit yang eksotis serta kumis tebal yang menggoda, membuat pria ini begitu dikenal di matsan. apalagi dibidang olahraga, dia merupakan salah satu kiper futsal terbaik yang dimiliki matsan. pria yang memiliki logat sunda Garut yang khas sangat aktif di organisasi sekolah. tercatat ia pernah menjadi anggota dkm, serta sebagai ketua paskibra sathim dan pik remaja matsan. wajar saja banyak yang mengenal akang yang disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan XLT ini.


TOP2: AMELIA MUNQIDZ (7G, 8D, 9A)

si berbie

mungkin ini wanita yang paling terkenal dari gen37th di kalangan warga matsan. wajar saja jika mantan dari WA,RZ,TB ini adalah seorang mantan wakil ketua osis, yang pada saat itu berpasangan dengan Vidirut syamsun dan berhasil mengalahkan pasangan lainnya. dikenal baik, ramah, bahkan periang ini juga pernah aktif mengikuti pramuka serta pernah terlihat beberapa kali mengikuti ekskul sanggar bahasa. walaupun dikenal baik, tapi tak jarang wanita yang berdomisili di citra gading ini kadang garang apalagi ketika menagih uang denda kepada murid yang terlambat ataupun yang tidak memakai atribut tidak lengkap (pengalaman pribadi~) walaupun begitu, beliau yang pernah tercatat sebagai rengking ke3 paralel kelas 7 dan ke2 kelas 8 ini merupakan contoh bagaimana wanita sejati itu berkepribadian. walaupun dia hangat dengan orang lain, tapi ketika sudah diluar batas maka jangan heran jika dia langsung meninggalkanmu tanpa sebab.



TOP1: VIDIRUT SYAMSUM ( 7E, 8F, 9G )

si genit

tidak heran lagi, siapa top1 untuk kategori the famous gen37th matsan?. yapp tidak lain dan tidak bukan adalah seorang pria berkebangsaan citra gading (apaan inii borr? ~_~). dikenal sebagai pria yang low profile, supel, kocak, dan suka nyanyi ini adalah mantan ketua osis yang pada saat itu bersama amel berhasil mengalahkan rival-rivalnya seperti alghi-ganang, sipa-camila, serta hana-nurul. mempunyai visi kepemimpinan yang maju serta kecakapan intelektual yang lumayan tinggi, membuat ia pantas untuk membawa tampuk kepemimpinan osis. selain itu pria yang pernah menjalin hubungan dengan SZ ini juga tercatat sebagai anggota ekskul tapak suci dan menjadi atlit andalan mts bersama dani triko, dan putri kurniawati sehingga mereka disebut TRIO PENDEKAR BHAYANGKARA. walaupun terkenal diseluruh penjuru matsan, beliau tetap rendah hati dan tidak jumawan dengan apa yang ia miliki. terakhir pria yang memiliki usaha sampingan bernama GOFJEK (go offline jek-red) ini bersama kelasnya STRANGER, berhasil menjuarai ajang olimpiade tahunan matsan yang bernama CLASSMEETING 2016 cabang futsal.



itulah tadi siswa-siswi yang paling populer di penjuru mtsn 1 serang. selain mereka, masih banyak lagi siswa - siswi yang memiliki eksistensi yang tak jauh populer. seperti :khaerussyifa, haryo bayu dirgantoro, ganang eka putra, hilma nuraida syafira,ilma lutfia dan lainnya.

tapi intinya kepopuleran sesorang hanya sebuah cambuk semu, karena setiap gerak geriknya selalu diperhatikan oleh khalayak ramai. dan jika sekali salah, maka makian orang akan mengentayangi mereka yang memiliki citra populer tersebut.



NB* ARTIKEL INI DISUSUN DENGAN DATA YANG OUTENTIK DAN DAN DIURUTKAN SECARA OBJEKTIF TANPA ADA HAL DILUAR DATA YANG MEMPENGARUHI  ISI DARI MATERI ARTIKEL INI.

~PANJI SURVEY AND POLLING~
#serike2dari5 #top5gen37th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar