kursor

Minggu, 21 Februari 2016

TOP 5 BEAUTYFUL GIRL GEN 37TH IN MATSAN

 Wanita selalu memiliki hal yang patut untuk di ulik. Salah satunya adalah soal kecantikan. Memang cantik itu relatif, akan tetapi tetap saja ada faktor yang membuat seorang wanita bisa dikatakan cantik. Bisa dilihat dari : warna kulit, bentuk wajah, postur tubuh, dll.

 Seperti halnya di sekolah lain, di MTsN 1 SERANG angkatan 37 juga memiliki segudang wanita-wanita yang memiliki paras diatas rata-rata. menurut survey yang dilakukan oleh PANJI SURVEY AND POLLING, berhasil mewawancarai 60 koresponden acak yang terdiri dari kelas 9A-9I. dari banyaknya kandidat yang dicalonkan, tersaringlah 5 wanita papan atas yang masuk dalam kategori "TOP 5 BEAUTYFUL GIRL GEN 37TH IN MATSAN"

siapa saja mereka? mari kita lihat kawan.

5. HILMA NURAIDA SYAFIRA

"RATU IMUT"

 Diposisi top5 diisi oleh perwakilan ANTARIXA. Cerdas, cantik, mungil, dan imut. mungkin itu yang terlintas difikiran setiap siswa gen37th ketika mendengar nama HILMA NURAIDA SYAFIRA. Pemilik senyum yang manis nan khas ini dikenal ramah, dan santun ketika bertegur sapa dengan orang-orang sekitar. namun dibalik itu semua, cewek yang pernah menjalin hubungan dengan khrsyf ini memiliki prestasi dibidang akademik yang cukup mencengangkan. Pasalnya, dia pernah mengikuti KSM tingkat provinsi Banten cabang biologi mewakili kota serang. selain itu, beliau juga tercatat 2 kali berturut mendapatkan juara umum rengking paralel untuk angkatan ke37. wajar saja jika banyak  para kaum adam begitu mengagumi sosok yang pernah tercatat sebagai pengurus osis mabak 15-16 ini.

4. FEBY NURFITRIYANI

"RATU EKSOTIS"

 

Next, diposisi top4 ditempati oleh wakil dari DIAMOND. cewek yang pernah menjadi bintang gen37th pada kelas 7 ini memang sangat pantas untuk masuk jajaran wanita tercantik. pasalnya mojang yang memiliki darah bandung ini memiliki postur yang tinggi, kulit yang eksotis, senyum yang hangat, dan juga memiliki suara yang merdu. dan tak dipungkiri juga, wanita yang aktif di ekskul db GITA KHARISMA ini diisukan dekat dengan beberapa pria. diantaranya : HR,FA,WSU. walaupun pamornya tak secerah kelas 7, namun tetap saja bagi penggemar setianya, Febi tetaplah sang primadona.

3. SYARIFAH AISYAH

"ratu rempong"

Diposisi top3 masih diduduki oleh wakil dari DIAMOND. Dia adalah dara ciomas yang memiliki hampir apa yang diinginkan semua wanita. tubuh semampai, kulit yang putih nan cerah, senyum yang renyah,serta ettitut yang baik. cewek yang pernah menjalin hubungan dengan FK ini memiliki karier modelling yang lumayan cemerlang dengan menjuarai ajang "HARI KARTINI 2015" yang diselenggarakan oleh pihak matsan dan osis selaku pelaksana. Mulai dari sana beliau mulai menapaki karier modellingnya hingga saat ini. Walaupun begitu, beliau tetap memerhatikan akademiknya. hal itu terbukti ketika beliau masuk dalam kelas olimpiade biologi. memiliki banyak fans yang tergabung dalam "IPEH LOVERS" yang didirikian pada maret 2014 dan pada saat itu diprakarsai oleh JOMBLO HALALltd. walaupun begitu, wanita yang sering dipanggil "ica" ini tak jumawan. dia tetap ramah bahkan terkadang rempong ketika bersama teman-temannya.

 2. HANA MAULIDA

"ratu mahal"

 

Posisi top2 lagi-lagi dimiliki oleh siswi DIAMOND. Badan yang sedikit berisi, kulit seputih susu, wajah sebening kristal dan aura kecantikannya laksana berlian, wajar saja banyak kaum adam yang tergila-gila padanya. kalau berlian pastilah mahal, itu juga yang terjadi pada hana. begitu sulit bagi kaum pria untuk memiliki atau sekedar dekat dengannya pun tak sanggup. bahkan seorang playboy mts yakni VS berkomentar:" hana mah cewe mahal". mungkin karna beliau memiliki sifat sedikit garang ketika berkontak langsung dengan pria. hal ini dirasakan betul oleh WA & MPR yang pernah kena semprot ketika kelas 8 mereka nunggak membayar uang kas, dan pada saat itu yang menjadi bendahara adalah hana. sontak kedua pria itu trauma hingga membuat mereka tak mau lagi nunggak uang kas. walaupun memiliki casing yang garang, namun tetap saja para fans setianya selalu setia menikmati setiap gerak geriknya.

1. AYU ARIEFA MAULIDA

 
"ratu kawai"

Dan diposisi top1 diisi oleh wakil dari STRANGER. Tak bisa dipungkiri, dari survey yang kami lakukan, hampir semua menjawab bahwa beliau lah yang tercantik diantara wanita-wanita lainnya yang ada di gen37th. mungkin dia sosok wanita yang diciptakan spesial oleh allah. tubuh yang ideal, mata yang tajam, jago dalam olahraga basket, kulit kuning langsat yang melelehkan hati pria, hidung mancung dan senyum yang manis nan renyah dipandang. semua kriteria cewe cantik dia punya, jadi wajar sosok penyuka anime ini selalu menjadi sorotan mata pria dan juga menjadi perbincangan hangat tongkrongan anak cowok bahkan cewek pun terkadang memuji apa yang dia miliki. dara yang pernah menjalin hubungan MPR  ini juga memiliki otak cemerlang. terbukti ketika dia mendapat juara kelas semester 1 di stranger. selain itu beliau juga dikenal periang, ramah, bahkan terkesan tomboy walaupun masih tertutupi sifat feminimnya. tak ayal dengan kesempurnaannya membuat pria manapun rasanya ingin sekali sekedar mendapat senyum khas nya ini.

   Itulah tadi top5  cewe cantik yang ada di angkatan 37 mtsn 1 kota serang. mungkin tidak semua setuju dengan rangking ini, tapi inilah survey yang kami himpun dan kami olah seobjektif mungkin. bisa dilihat walaupun posisi pertama diisi oleh wakil strangger. tapi secara keseluruhan, wakil-wakil dari diamond begitu menguasai daftar top5 ini. bahkan secara keseluruhan, di top10 wakil dari diamond mengambil alih kekuasaan dengan 5 wakil. disusul stranger & gerah sama-sama mengirimkan 2 wakilnya,dan antarixa menempatkan satu wakil.

 terlepas dari itu semua, kecantikan adalah hakikat bagi setiap wanita, dan hal itu patut dijaga agar tidak pudar seiring berjalannya waktu. dan artikel ini ditutup oleh quotes dari seorang pujangga terkenal yang memiliki julukan "pujangga anti patah hati" yakni AZZAM MUHAMMAD NAUFAL yang mengatakan:
"CEWEK CANTIK ITU ALKOHOL, KARNA BISA BIKIN MABUK SEMUA COWOK"





NB*SEMUA YANG MASUK SURVEY INI TELAH BERSEDIA UNTUK NAMA& IDENTITASNYA DICANTUMKAN, DAN DIPUBLIKASIKAN DALAM ARTIKEL INI.
~panji survey and polling~
#serike1dari5 #top5gen37th




1 komentar: