kursor

Minggu, 13 Maret 2016

TOP 5 HANDSOME BOY'S GEN 37TH IN MATSAN

Ganteng ? kata yang sering disangkut pautkan dengan pria yang memiliki rupa sempurna, entah itu mata, hidung, atau pun bentuk badan. walaupun banyak yang beranggapan bahwa tampan itu relatif, karna itu adalah hak kodrati yang dimiliki setiap insan pria di dunia. tapi kita tak bisa memungkiri, jika seseorang dikatakan tampan karna memiliki sesuatu yang tidak semua pria memiliki hal yang sama. dan ini merupakan faktor seberapa tampannya dia depan khalayak ramai.

hingga pada akhirnya, sebagai warga matsan, kita dibuat penasaran dengan siapakah lelaki tertampan di angkatan 37 MTsN 1 serang. sampai-sampai banyak yang mengusulkan untuk dibuatkan sebuah survey sama seperti dengan artikel TOP 5 BEAUTIFUL GIRL GEN37TH MATSAN .maka dari itu asal usulan berbagai pihak, akhirnya tim dari PANJI SURVEY AND POLLING melakukan survey elektronik sebanyak 2 kali dengan link: gg.gg/surveytophandsome dan survey manual selama 2 minggu.setelah tersaring dan terpilih lah 5 cowok paling tampan dengan tajuk "TOP 5 HANDSOME BOY'S GEN 37TH MATSAN " yang memiliki rekor survey terlama dikarenakan begitu banyak faktor yang ditimbang agar artikel ini semakin relevan dan objektif untuk dipublikasikan.

lalu siapa sajakah mereka?

TOP 5. GHOZI AL GHIFARRY

  
sumpah cari foto ni anak susah bgt-_-
Dibuka dengan jejaka dari IPHONE. walaupun tidak memiliki tinggi diatas rata-rata, tetapi dia memiliki wajah yang unik, manis, dan tentu saja rupawan. pria yang sedang menjalin hubungan dengan LH ini menurut kabar burung adalah salah satu murid kesayangan dari Ibu Ellyza. wajar saja karna jejaka yang satu ini sangat berbakat dalam bidang non akademik. bersama CONECTION, dia berhasil merengkuh titel juara pertama dalam dua ajang futsal bergengsi di mts yakni "CLASSMEETING 2014 " cabang futsal (mengalahkan de'francis-red) dan " DE FRANCIS CUP 2015" ( mengalahkan eggres-red ). selain di futsal, beliau juga pernah tercatat aktif sebagai salah satu pemain basket andalan matsan. dan di setiap penampilannya, entah itu ketika sedang belajar ataupun bertanding. beliau selalu terlihat eye catching dengan balutan fashion yang modis,jadi wajar saja jika membuat cewe mana saja begitu tertarik untuk memperhatikannya.


TOP 4.AWAN M FAIZ ARAKU

nyari yang ini juga mayan gati

diposisi ke 4 diduduki oleh lanang dari DIAMOND.pria ini memiliki hampir semua kategori pria tampan. mulai dari : putih, tinggi, mancung, alis tebal serta selalu modis disetiap penampilannya. pria yang berasal dari lampung ini juga merupakan sobat karib dengan top5 adalah salah satu pemain kunci dari tim basket matsan, dengan selalu diturunkannya beliau setiap pertandingan melawan rival-rival penantang mulai dari laga persahabatan, sampai turnamen tingkat kota tak luput dari kontribusinya.wajar saja jika pria yang ditengarai tengah berhubungan dengan IL ini memiliki beberapa mantan, salah satunya yang begitu mengundang perhatian publik adalah AAM.


TOP 3. IVAN HAFIZ ANINDITO

ini foto diambil ketika cowo ini bermain peran sebagai cameo di film " musang 2: musang fighter"

selanjutnya adalah mas-mas dari ANTARIXA. digadang-gadang sebagai salah satu pria tertampan ini memang sudah tidak diragukan lagi pesonanya, karna beliau adalah selebriti mts pada tahun lalu. tinggi diatas rata-rata, rupa yang nyaris tak bernoda, mancung, senyum yang khas, berbadan sempurna serta humble adalah hal yang dimiliki pria yang berdomisili di daerah dalung ini. selain itu beliau juga terkenal dengan hafalan surat yang lumayan kuat, serta otak yang begitu encer mengolah angka. disinggung soal asmara, kini beliau tengah menikmati masanya dengan SM, dan juga memiliki sejumlah wanita masa lalu yang pernah berkomitmen atau hanya sekedar friendzone. semisal: LFNA,AS,DZ,SNE,RY dan masih banyak lagi. selain itu, pria yang pada kelas 7 mengikuti binpres ipa1 ini memiliki bakat futsal yang baik karna menjadi salah satu pemain dari "7 ALL STAR" bersama aksaldkk. selain itu beliau juga memiliki bakat menggambar dan melukis yang baik. bahkan ketika masih kecil dulu, beliau sering mengikuti berbagai kejuaraan gambar.


TOP2. M PASYCAL RAMADHAN

gada yang lebih teger lagi tah posenya

runner up ternyata diisi oleh ujang dari STRENGER. pria yang satu ini memang dikenal diam-diam menghanyutkan. bukan omong kosong julukan seperti itu karna dia memang dikenal tidak banyak tingkah bahkan cenderung kaku apalagi menghadapi soal wanita. memiliki kulit yang putih, kumis tebal yang menggoda, postur badan yang ideal serta suara yang unik membuat banyak wanita begitu tergila-gila padanya. sehingga kehidupan beliau hampir tidak pernah sepi dikelilingi oleh wanita-wanita menggoda. sebut saja : RPH,AR,VES,EK,RAD. walaupun begitu, beliau sepertinya enggan melepas status "jomblo halalnya" yang diemban hampir 2 tahun ini setelah terakhir menjalin hubungan dengan AAM. terlepas dari itu semua, pria yang menghabiskan masa kecil di kota Bima NTB dan pernah menjadi pengurus osis mabak13-14 ini memliki otak yang cerdas dalam mengolah angka, hingga ketika sd, beliau mendapat nilai 10 dalam un mata pelajaran matematika. selain jago mengolah angka, beliau juga lihai mengolah si kulit bundar, bersama STRANGGER, beliau merengkuh titel juara 1 dalam ajang "CLASSMEETING 2015" yang pada saat itu berhasil mengalahkan IPHONE.


TOP1. AHMAD FARHAN FUADI

uhh posenya gini amat brader

dan diposisi juara ternyata ditunggangi oleh pria perwakilan DIAMOND. namanya mungkin tidak begitu familiar ditelinga warga matsan, karna memang pria ini tidak terlalu menonjol diantara kandidat top5 lainnya. akan tetapi, jika ditanya soal ketampanan pria ini terasa begitu menarik untuk dibahas. memiliki tubuh perfect, wajah yang sungguh mulus, cool, serta misterius ini begitu membuat kaum hawa begitu tergila-gila kepadanya. sampai ia pernah dipuji oleh bu hj kholiyah, tatkala ketika ibu tersebut melihat pria ini dengan pujian " dari tahun ke tahun, ibu kalau nemu nama farhan itu ganteng terus". tak banyak yang diketahui publik tentang pria yang satu ini, karna keberedaannya begitu misterius. namun menurut kabar burung, pria ini pernah didekati oleh FA,KN dan sering dikirim surat misterius (perangko) yang pada saat itu menjadi tren dikalangan anak mts.

itulah tadi pria-pria yang memiliki paras diatas rata-rata. tidak bisa dipungkiri juga, bahwa pria-pria ini telah menjadi penghias suasana bagi wanita disetiap keberadaannya. walaupun mungkin banyak yang tidak sepaham dengan daftar top5 ini. tapi sekali lagi, ini disusun berdasarkan fakta yang riil,serta diurutkan seobjektif mungkin berdasarkan data yang kami himpun dari beberapa sumber.

dan artikel ini ditutup dengan pepatah seorang ulama asal gsa yang memiliki balkon tongkrongan dirumahnya. beliau berkata " GAUSAH BANYAK GAYA BUAT JADI ORANG GANTENG DAN INGIN DIPUJA-PUJA WANITA. CUKUP BERTINGKAH SEDERHANA. KARNA WANITA YANG TULUS, AKAN MENCINTAIMU APA ADANYA".

  

nb*artikel ini disusun berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber dan fakta yang mungkin belum bisa dibuktikan. jika merasa ada yang salah tolong hubungi admin PANJI SURVEY AND POLLING

#seri3dari5 #top5gen37th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar